Home AGENDA Janice Carissa & Jahja Ling Tampilkan Simfoni Orkestra Schuman dan Rachmaninof, Mengharukan

Janice Carissa & Jahja Ling Tampilkan Simfoni Orkestra Schuman dan Rachmaninof, Mengharukan

0
SENI.CO.ID — #JayaSuprana menyerahkan Penghargaan Rekor Dunia MURI kepada
Jahja Ling warga Asal Indonesia Pertama Berkarya Profesional sebagai Conductor & Music Director di Amerika Serikat dan Janice Carissa warga Indonesia Pertama Penerima Beasiswa Kovner Fellowship Program dari The Juilliard School New York.
Acara berlangsung di Aula Simfonia Jakarta seusai konser Janice Carrisa dan Jakarta Simfoni Orkestra. Keduanya  menampilkan mahakarya Schuman dan Rachmaninof mengharukan. Dan inilah yang menjadikan keberhasilan @janicecarissa dalam membina karirnya sebagai pianis profesional kelas dunia sejak anak kecil sampai menjadi gadis dewasa yang luar biasa membanggakan tetap humble down to earth dan joyfull.
Malam itu kami juga bertemu @litatandiono dan Randy Ryan yang sekarang sudah menjadi musisi kebanggaan sekaligus bisnis woman yang tangguh. Terlintas kembali kenangan ketika mereka masih kecil dan kami semua berbondong2 menggelar konser di Carnegie Hall New York maupun Sydney Opera House. Teruslah berkarya dan sukses selalu untuk anak muda kebanggaan Indonesia. (AY)
Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here