Home DUNIA Where Music Takes Over: Tampilkan Deretan Musisi Dunia dari The 1975, The...

Where Music Takes Over: Tampilkan Deretan Musisi Dunia dari The 1975, The Strokes, Sabrina Carpenter, hingga Ellie Goulding

0
Beberapa Penampil Where Music Takes Over | IST
Beberapa Penampil Where Music Takes Over | IST

Festival ini akan menampilkan lebih dari 10 konser di resor terpadu dari tanggal 15 Juli hingga 2 Agustus serta merilis tiket tambahan untuk konser The 1975

SENI.CO.ID – Marina Bay Sands siap membawa para penggemar musik ke dalam nuansa yang menakjubkan melalui Festival Musik perdananya, Where Music Takes Over — sebuah perayaan budaya, musik, dan pertunjukan secara langsung. Akan dimulai pada 15 Juli hingga 2 Agustus mendatang, festival ini menghadirkan serangkaian penampilan dan acara pendukung yang mengesankan di berbagai lokasi resor terpadu ini selama hampir tiga minggu.
Marina Bay Sands akan menjadi tuan rumah bagi lebih dari 10 konser serta pertunjukan musik selama festival berlangsung, dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama di dunia hiburan internasional, di antaranya adalah penyanyi Mandopop asal Taiwan, David Tao, penyanyi pop legendaris asal Inggris, Ellie Goulding, serta penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Kolombia, J Balvin.
Ikon-ikon musik dunia tersebut akan hadir dalam rangkaian pertunjukan yang telah diumumkan sebelumnya di Marina Bay Sands sebagai bagian dari Music Festival, yang meliputi The 1975, The Strokes, RINI, Sabrina Carpenter dan A$AP Ferg. Rangkaian acara festival lainnya juga akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.
Komposer handal serta penyanyi-penulis lagu, David Tao, akan kembali hadir ke Singapura pada tanggal 16 Juli mendatang. Mulai dari lagu nostalgia hingga lagu-lagu terbaru, peraih enam kali penghargaan Golden Melody Award ini akan mempersembahkan kemegahan harmonis dan menghibur para penggemarnya dengan melodi-melodi khas Mandpop. Dikenal sebagai the godfather of Mandarin R&B, nama Tao identik dengan genre Mandopop, dengan sederet penghargaan yang telah diraihnya, termasuk Best Male Mandarin Artist dan Best Song of the Year. Dikenal dengan genre crossover khasnya yakni lagu-lagu R&B dan hard rock, Tao telah membuat gebrakan di kancah musik sejak debutnya pada tahun 1997 dan telah membangun merek dan karier yang solid di industri musik selama beberapa dekade terakhir.
Bintang pop Ellie Goulding akan membawa para penggemarnya dalam petualangan auditori yang memukau pada tanggal 26 Juli mendatang dengan kemampuan vokalnya yang unik dan lagu-lagu hitnya yang merdu. Goulding telah meraih banyak kesuksesan dalam kariernya yang gemilang, yang dimulai ketika album pertamanya “Lights” memulai debutnya di posisi pertama di UK Albums Chart, yang melahirkan obsesi global dan menerobos kancah musik pop arus utama. Sebagai produser yang konsisten, Goulding telah meraih berbagai penghargaan dan pencapaian, mengantongi beberapa kemenangan di Brit Awards dan Billboard Music Award untuk Top Electronic/Dance Song, serta nominasi untuk penghargaan musik utama, termasuk nominasi Grammy Award untuk Best Pop Solo Performance. Baru-baru ini, album studio kelima Goulding yang terbaru, “Higher Than Heaven”, menempati posisi nomor 1 di UK Albums Charts. Lagu barunya bersama DJ dan produser asal Skotlandia, Calvin Harris, “Miracle”, juga menduduki posisi teratas di UK Single Charts selama tujuh minggu.
Perjalanan yang menakjubkan ini berlanjut bersama J Balvin pada tanggal 28 Juli dalam rangka menghadirkan pertunjukan yang penuh semangat dan memukau. J Balvin telah dinobatkan sebagai salah satu artis Latin terlaris sepanjang masa oleh Billboard. Terobosannya terjadi ketika single hitnya “6 AM” mencapai puncaknya di nomor 2 di Billboard pada tahun 2014. Kehebatan musik superstar asal Kolombia ini membawanya menjadi artis Latin pertama yang menjadi tajuk utama di festival musik dunia, seperti Coachella dan Tomorrowland. J Balvin juga telah bekerja sama dengan banyak tokoh terkemuka di industri ini, termasuk Beyonce, Daddy Yankee, Pharrell Williams, dan Cardi B.
Tiket untuk Ellie Goulding dan J Balvin mulai dijual pada tanggal 20 Juni, masing-masing pada pukul 12.00 dan 15.00, sedangkan tiket untuk David Tao mulai dijual pada tanggal 23 Juni, pukul 12.00, melalui situs web Marina Bay Sands.
Setelah tiket terjual habis pada dua pertunjukan yang berlangsung berturut-turut di bulan Maret, Marina Bay Sands dan Live Nation merilis tiket tambahan per malam pada tanggal 18 dan 19 Juli untuk konser The 1975 di Sands Expo & Convention Centre. Tiket tersedia melalui situs web Marina Bay Sands dan Ticketmaster.
Kemeriahan Festival akan terus berlanjut di MARQUEE Singapore, LAVO Italian Restaurant & Rooftop Bar, Bread Street Kitchen & Bar, dan Yardbird Southern Table & Bar seiring dengan digelarnya beragam pengalaman unik serta program-program bertema Festival sepanjang bulan ini.|WAW-SENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here