Home AGENDA Kilau Art Studio sajikan Pameran “Mari Bermain dan Bergembira”: Sebuah Petualangan Kreatif...

Kilau Art Studio sajikan Pameran “Mari Bermain dan Bergembira”: Sebuah Petualangan Kreatif Anak

0

Kilau Art Studio membuat event yang menarik dunia anak, bahwa setiap anak adalah seorang seniman. Maka dari itu, dengan hati yang bersemangat, kami ingin mengajak kamu dan keluarga untuk bersama-sama menyaksikan kreativitas mereka yang mekar dalam Pameran “Mari Bermain dan Bergembira”.

“Pameran ini bukan sekadar ajang pamer karya, tapi juga sebuah perjalanan dimana imajinasi bertemu dengan ekspresi,” ujar Saepul Bahri Pencinta Seni dan Pendamping Kreatif Anak dari Kilau Art Studio. Acara pameran digelar 20 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024, di Bellevue Art Space (Mall Bellevue, Ground Floor FG-18, Jl. Merawan, Pangkalan Jati, Cinere, Depok City, Jabar. Yang disajikan dipenuhi dengan karya-karya penuh warna yang bercerita tentang dunia dari mata anak-anak kita, yang telah mereka rangkai sejak 2013.

Pembukaan oleh  Joko Kisworo, maestro seni sekaligus guru art terapi, akan memandu kita menyelami makna di balik setiap goresan dan warna. Itu loh, kesempatan emas buat kita semua untuk belajar bagaimana kreativitas bisa menjadi jembatan bagi anak-anak untuk meluapkan emosi dan membangun karakter yang tangguh.

Di Kilau Art Studio, kami membuka pintu setiap akhir pekan untuk anak-anak yang ingin mengeksplorasi dan mengembangkan kemampuan melukis mereka, tanpa memandang latar belakang ekonomi. Karya yang mereka ciptakan, yang kini berjumlah ratusan, adalah cerminan dari hati mereka yang paling dalam. Sebuah ekspresi nyata dari semangat dan kreativitas yang tidak terbatas.

Saepul Bahri, yang juga pendiri Kilau Art Studio percaya bahwa “Seni adalah bahasa universal yang harus dapat dinikmati oleh semua anak, tidak peduli dari mana mereka berasal. Kami tidak hanya mengajarkan teknik seni, tapi kami memupuk mereka untuk tumbuh menjadi pribadi yang empatik, kreatif, dan tangguh. Sekaranglah waktunya bagi kita, sebagai sebuah komunitas, untuk merayakan dan mendukung perjalanan mereka,” jelasnya.

Pameran ini terbuka bagi siapa saja yang ingin melihat dunia melalui mata anak-anak yang polos dan penuh keajaiban. Mari kita datang dan berikan mereka semangat, serta peluk erat potensi yang mereka miliki. Dalam pesta kreativitas ini dan mari kita taburkan bintang-bintang inspirasi untuk masa depan anak-anak kita yang cemerlang. Selamat… (red/fk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here