Home Bahasa Geometrium Studio Ciptakan Design Villa Private Jet Konsep Arsitektur yang Wow…!!

Geometrium Studio Ciptakan Design Villa Private Jet Konsep Arsitektur yang Wow…!!

0

Geometrium Studio Ciptakan Design Villa Private Jet Konsep Arsitektur yang Wow…!!

Aleksey Ivanov pendiri Geometrium Design Studio Rusia membangun kekuatan besar karya Arsitektur di Indonesia: Perjalanan Visioner dalam Desain dan Hunian Mewah

Projeknya Villa Private Jet, sebuah proyek unggulan dari Geometrium Design Studio, menjadi bukti kreativitas dan perhatian mereka terhadap detail. Terletak di tebing Pantai Nyang Nyang di Bali, villa ini dibangun dengan memanfaatkan badan pesawat Boeing 737.

Hal ini, menawarkan pengalaman kemewahan yang tak tertandingi. “Mengubah pesawat”  menjadi ruangan layak huni dan wow…inilah merupakan tugas yang sangat kompleks. Setiap elemen Villa Private Jet merupakan hasil dari perencanaan cermat dan hati-hati.”
jelas Aleksey Ivanov pendiri Geometrium Design Studio, di Hutan Kota by Plataran Senayan Jakarta, Kamis (21/12/2023) dan temu media

Menurut Aleksey, Villa ini memiliki dua kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu. Ruang terbuka menyediakan spot berfoto yang menarik untuk dibagikan melalui media sosial. Teras di sayap pesawat yang dibuat menghadap ke laut disertai kolam renang dan kamar mandi dengan lubang jendela pesawat membuat Villa Private Jet semakin estetik. Desain villa ini memperhitungkan properti unik pesawat untuk mencerminkan nuansa penuh dinamika dan kebebasan ketika terbang.

Aleksey Ivanov pendiri Geometrium Design Studio Rusia/am

Pemilihan tempat atau wilayah negara untuk mengembangkan bisnis hunian dari Geometrium Design Studio, Aleksey mengaku sudah melakukan survei ke beberapa negara, ternyata Indonesia dianggap ideal dalam mengembangakan bisnis hunian dari Geometrium Design Studio.”Selain faktor pertumbuhan ekonomi juga perkembangan bisnis properti, dan kekayaan budayanya,” kata Aleksey.

Geometrium Design Studio sendiri didirikan lebih dari 10 tahun oleh Aleksey Ivanov dan Pavel Gerasimov, Geometrium Design Studio merupakan sebuah biro desain interior yang terkemuka yang menggabungkan desain interior dan arsitektur. Ditandai dengan popularitas kanal YouTube yang mencapai angka lebih dari setengah juta pengikut, Geometrium Design Studio kini memasuki fase baru dalam perkembangannya dan bermaksud membawa keahlian mereka ke dalam lanskap arsitektur yang dinamis di Indonesia. Keputusan untuk menjelajahi pasar Indonesia berawal dari kesadaran para pendiri Geometrium Design Studio terhadap potensi negara ini, khususnya Bali, saat pertama kali merasakan daya tarik pulau tersebut hampir satu dekade yang lalu.

Setelah mengenali potensi pulau ini lebih jauh melalui berbagai koneksi dengan komunitas Rusia di Indonesia dan masyarakat lokal, Aleksey Ivanov berharap dapat memberikan kontribusi terhadap industri desain dan properti ke wilayah Indonesia melalui Geometrium Design Studio. Aleksey Ivanov, co-founder yang visioner dari Geometrium Design Studio, berbagi antusiasmenya dalam memperluas cangkupan bisnisnya dengan menyatakan, “Indonesia memikat kami dengan kekayaan budaya dan pertumbuhan ekonominya. Tujuan kami adalah untuk menyumbangkan konsep desain inovatif ke lanskap arsitektur yang berkembang pesat di Indonesia.”
Ivanov juga menambahkan, “Dedikasi kami pada bahan alami dan berkelanjutan tertuang pada desain yang kami buat. Tujuan kami adalah membangun ruang yang menggugah emosi, menciptakan keajaiban, menekankan kebahagiaan serta kegembiraan seperti yang terjadi di taman hiburan.”

Arah kreatif Geometrium Design Studio di Indonesia dipimpin langsung oleh Aleksey Ivanov, figur terkemuka dalam bidang desain dan arsitektur Rusia. Dengan pengalaman lebih dari 13 tahun dan proyek-proyek sukses di berbagai negara, termasuk Rusia, Indonesia, dan Jerman, Aleksey Ivanov membawa kekayaan pengetahuan miliknya ke dalam pasar Indonesia.

Proyek berikutnya dari Geometrium Design Studio adalah Olympus. Terletak di Ubud, Bali, vila ini menawarkan perpaduan unik antara minimalisme modern, fungsionalitas, dan integrasi dengan alam. Replika sawah pada desain villa ini menambah kesan harmoni dengan lingkungan serta menciptakan atmosfer yang unik bagi para penghuninya.Olympus memiliki 19 vila yang terhubung oleh terowongan di atas tanah.

Design ini mengedepankan privasi untuk mengakses area publik, seperti taman dengan air terjun buatan dan restoran. Cahaya alami dan ventilasi udara yangdikombinasikan dengan pendekatan desain inovatif dapat meningkatkan kenyamanan dan memastikan para penghuni tetap terhubung dengan alam sekitarnya. Aleksey Ivanov menyampaikan visinya untuk proyek Olympus, “Tujuan kami melalui proyek Olympus ini adalah menciptakan tempat tinggal yang unik dan fungsional bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam Ubud.”

Villa di Ubud Terletak di salah satu sudut Bali, Villa di Ubud menjadi salah satu usaha terbaru Geometrium Design Studio dalam desain interior. Geometrium Design Studio memberikan perhatian khusus untuk menciptakan ruang yang memukau. Villa di Ubud mengedepankan interior yang fungsional dengan sentuhan khas Bali.
Dalam upaya untuk menentukan suasana di setiap ruangan, Geometrium Design Studio menyertakan pencahayaan warna yang dapat disesuaikan oleh para tamu menggunakan pencahayaan RGB.

Hal ini memungkinkan perubahan suasana berdasarkan mood dan preferensi tamu. Lampu gantung besar dan meja kopi dengan design unik menjadi titik fokus elegan dalam desain interior ini. | AME

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here