Home AGENDA TEATER SASTRA UI AKAN PENTASKAN PETUALANGAN PINOKIO, THE ADVENTURES OF PINOCCHIO

TEATER SASTRA UI AKAN PENTASKAN PETUALANGAN PINOKIO, THE ADVENTURES OF PINOCCHIO

124
0

SENI.CO.ID — PETUALANGAN PINOKIO, THE ADVENTURES OF PINOCCHIO menjadi tema dari pentas Teater Sastra UI.

Sajian pentas teater ini dipersembahkan sebagai pementasan ke-398 Teater Sastra UI yang akan digelar pada pada Jumat, 9 Desember 2022, pukul 19.00 WIB – selesai bertempat di Auditorium Gedung IX FIB UI Depok Jabar.

Petualangan Pinokio berkisah tentang rekayasa sekelompok politisi-pengusaha oportunis untuk mendudukkan Pinokio sebagai pemimpin boneka yang sepenuhnya berada di bawah kendali mereka, mengingat Pinokio tidak memiliki kapasitas sebagai pemimpin.

Berbagai kebohongan mereka dudukkan sebagai ‘kebenaran’ dengan menggunakan kekuatan sihir politik dan uang. Berbagai kelemahan yang ada di masyarakat, mulai dari kesulitan ekonomi, ketiadaan integritas, kemunafikan hukum, hingga kepalsuan demokrasi yang telah terlanjur menggurita, mereka manfaatkan sebagai sarana untuk memaksakan kebenaran.

Pinokio pun mulai berpetualang di carut marut masyarakat masa kini yang nyaris mustahil terbebas dari perangkap materialisme dan terlanjur terpolarisasi oleh berbagai kepentingan pragmatis. Tali-temali kebohongan menjadi penopang, sekaligus pengendalinya, di panggung kekuasaan.

“Dunia memang penuh tipu daya, kebohongan merajarela di masa kini.” Ayo saksikan, petualangan Pinokio, Sang Pembohong Ulung dari  Teater Sastra UI, yang beranggotakan mahasiswa dan alumni Universitas Indonesia, akan memanggungkan drama karya I. Yudhi Soenarto.

Pertunjukan ini terbuka untuk umum! dan penjualan tiket reguler dibuka sampai tanggal 8 Desember 2022, namun kuota tiket terbatas. Penjualan tiket on the spot akan dilakukan pada hari H Pementasan, 9 Desember. Atau bisa juga pembelian tiket dapat dilakukan melalui tautan di bawah ini yang juga dapat langsung diklik di bio kami:
bit.ly/TicketingPetualanganPinokio, bit.ly/TicketingPetualanganPinokio

Ayo jangan sampai kehabisan atau hub Contact Person:
Kenzie (+62 813-1004-0483)
Maura (+62 858-9192-3310)

(RED/SEN)

Previous articleCATATAN 40 TAHUN TEATER PAYUNG HITAM BANDUNG: MILITANSI & ETOS YANG TAK PERNAH HENTI
Next articleEra Green Jadi Trend Produk Busana dan Interior

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here