Home BERITA Drama itu Hanya Sesaat

Drama itu Hanya Sesaat

0
ilustrasi

DRAMA itu hanya sesaat, hanya adegan kecil dan itu sebagai plot awal. Baiknya tak berlangsung lama. Bahkan semoga tak sampai drama ini tuntas. Jika drama pendek ini terus berlangsung maka akan tak jelas arah dan waktunya. Kisah drama yang panjang harus jelas struktur dramaturginya. Kalau setiap adegan kosong dan bohong maka itu bukan drama, tapi kepalsuan.

Kisah drama-drama akan seru dan melegenda ada daya tarik bahkan akan jadi catatan sejarah. Jika mengejar legacy itu tak sekadar biasa, harus jujur dan tanggung jawab. Saat melangkah pun drama yang baik akan jalan dengan sendrinya. Jika pagi kedele sore tempe itu permentasi yang hanya bualan.

Dramamu makin kesini makin panas tapi tak bermakna. Sementara drama yang baik itu adalah yang jujur dan bermakna. Ada kebongan yang kuat dan semua mulai sadar atau disadarkan bahwa demokrasi dirusak tanpa aling-aling sehingga baru sadar pengagumnya dan mengaku terjebak demokrasi.  Belum lagi soal siapa dan mana keaslian itu yang kini tiap sidangnya digantung makin absurd. Ini juga drama sendiri dan bisa jadi akan ramai mendunia jika terkuak. Mana yang duluan apakah waktu ijinkan yang mana dikuak….

Kembali lagi Drama itu Hanya Sesaat dan akan bahaya jika dibiarkan. Bangsa ini bangsa yang besar buakn bangsa pecundang atau hanya kulit kotor luar dan dalam. Dunia tahu keabadian adalah kejujuran dan ini akan segera terbuka. Tabik…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here