Home AGENDA Pesta di Taman: Angklungan dan Dongeng di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Pesta di Taman: Angklungan dan Dongeng di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

94
0

SENI.CO.ID — Merayakan Akhir Pekan Bersama Ragam Komunitas dan Ritel PT Integrasi Transit Jakarta pengelola Taman Literasi Martha Christina Tiahahu mengundang seluruh warga Jakarta untuk hadir dalam hajatan “Pesta di Taman”. Pesta di Taman berlangsung pada 17 Desember 2022 pukul 07.00-20.00 WIB.

Pesta ini akan dihadiri sejumlah komunitas dan musisi untuk memeriahkan acara ini. Pesta di Taman dimulai dengan “Angklungan di Taman” oleh Komunitas Angklung-Pelangi yang memainkan ragam nada dan memberi semangat di pagi hari.

Selagi mendengarkan lantunan angklung, pengunjung dapat mengikuti “Piknik di Taman” bersama komunitas Ayo ke Taman mulai dari pagi hingga sore hari.

Kemudian, dilanjutkan dengan mendengarkan berbagai dongeng dan cerita yang
menarik dengan “Carita di Taman” yang berkolaborasi dengan Jakarta Book Hive di
Ruang Baca Taman Literasi.

Selanjutnya, pengunjung dapat mengikuti “Baca Bareng di Taman” yang berkolaborasi dengan Kompas Gramedia yang menyediakan berbagai koleksi buku menarik. Tidak berakhir sampai disitu, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas bertukar buku bekas layak baca atau “Book Blind Date” bersama Jakarta Book Hive, dimana partisipan beruntung berkesempatan mendapat pembatas buku menarik. Pesta di Taman akan berlanjut, di siang hari dengan acara “Sketching di Taman”.

Bagi pengunjung yang memiliki minat dan bakat seni melukis dan menggambar, dapat mengikuti kegiatan ini yang berkolaborasi dengan @bartega.people dari @bartega.studio. Yayasan 17.000 Pulau Imaji juga turut memeriahkan acara di siang hari dengan membawakan dongeng menarik di sesi acara “Dongeng di Taman”.

Di sore hari, berbagai musisi memeriahkan Pesta di Taman. Mulai dari sesi “Akustikan di Taman” berkolaborasi dengan iRadio Jakarta, “Gambang Kromong di Taman” berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, “Cerita Fatmawati”
tentang cerita kemerdekaan Indonesia yang dibawakan oleh MusiCarter.

Tidak berhenti disitu, kolaborasi antara Fathin Shidqia dan Jesenndan akan menutup Pesta di Taman di sesi “Indokustik di Taman”.

Pesta di Taman ini untuk merayakan kebahagiaan di ruang publik Taman Literasi Martha Christina Tiahahu. Menuju ke lokasi ini, para pengunjung dapat naik transportasi publik seperti Transjakarta atau MRT Jakarta. Tidak lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Siapkan semangat untuk merayakan kebahagiaan di Pesta di Taman.

Melalui hajatan ini, PT Integrasi Transit Jakarta juga merayakan kolaborasi bersama berbagai tenants yang akan beroperasi di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu. Gerai yang berkolaborasi untuk memeriahkan Pesta di Taman antara lain:
BTM by Bang Udin, Cortes Monet Cafe, D’Lanier, ISMAYA, Moss Life Coffee Shop, dan Paparyo – Pasta by the Park. | YOS

Previous articleTabik, Encik Remy Silado
Next articleMelawan Seni Rintangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here