Home Uncategorized InterContinental Bali Resort Jadi Tuan Rumah Pagelaran Perdana ArtMoments Bali

InterContinental Bali Resort Jadi Tuan Rumah Pagelaran Perdana ArtMoments Bali

0
Opening (Sendy & Christoph)
Opening (Sendy & Christoph)

SENI.CO.ID InterContinental Bali Resort dengan bangga mengumumkan kerjasamanya
dengan ArtMoments, salah satu pameran seni terbesar di Indonesia. Resor ini menjadi official venue untuk ArtMoments Bali pertama yang berlangsung pada 23-25 Juni 2023.

ArtMoments Bali yang pertama kali diadakan mengusung tema “Infinite Boundaries” untuk menekankan nilai tak terhingga dari karya seni. Debut ArtMoments Bali akan mengadaptasi konsep Hotel Room Art Fair, yang juga pertama kali di Indonesia.

room art fair
room art fair

Dalam konsep ini, ArtMoments Bali menggunakan sejumlah kamar sebagai ruang seni bagi para seniman untuk memamerkan karya-karya seni mereka. Sebanyak 14 kamar digunakan untuk menampilkan hampir 400 karya seni, kreasi lebih dari 100 seniman dari 15 galeri di Indonesia dan luar negeri, serta 2 presentasi khusus.

room art fair
room art fair

Pameran ini juga akan merambah ke tiga ruang fungsional di Mezzanine Level Jimbaran Convention Center di InterContinental Bali Resort untuk pameran seni yang didukung oleh sponsor.

Jimbaran Convention Center (JCC) adalah salah satu pusat ruang pertemuan terbesar di Bali. Arena konvensi ini didesain oleh ARKdesign Architects yang mengambil inspirasi desainnya dari konsep galeri seni. JCC adalah rumah bagi lebih dari selusin ruang serbaguna, termasuk berkomitmen untuk mengembangkan kreativitas dan menghormati kekayaan warisan budaya Indonesia melalui dukungan kami terhadap upaya seni semacam ini,” pungkas Christoph Pouls, Resort Manager. |PR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here