Home AGENDA FSBI dan Seni.co.id mengucapkan Terima Kasih yang Dalam

FSBI dan Seni.co.id mengucapkan Terima Kasih yang Dalam

0
Suasana pembukaan #June ART Festival (JAF) 2024

FSBI dan Seni.co.id mengucapkan Terima Kasih yang Dalam

Atas segala upaya dan dukungan yang diberikan, dalam event #June ART Festival (JAF) 2024 yang digelar pada 18- 28 Juni 2024 bertempat di #Markamarie Creative Hub Jakarta Selatan kemarin ditutup dengan pertunjukan dari penari kontemporer Indonesia Lena Guslina.

Kami di Forum Seni Budaya Indonesia (FSBI) dan SENI.CO.ID menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kolaborasi dan kerja sama yang luar biasa dan  mungkin ini awal yang baik, meski persiapan yang sangat sangkuriang. Tapi kami percaya bahwa semua seniman punya militasi yang dahsyat.

Dengan penuh rasa syukur, FSBI dan SENI.CO.ID juga mengucapkan istimewa #Markamarie Creative Hub Jakarta dan juga  kepada para kolektor, sponsor atas dukungan bantuan yang memperjuangkan tujuan bersama yaitu membangun seni budaya Indonesia kedepan. Ini memang satu peristiwa yang jadi tonggak yang akan jadi catatan historikal.

#June ART Festival (JAF) 2024 yang digagas FORUM SENI BUDAYA INDONESIA (FSBI) Media SENI.CO.ID dan Media Jakartasatu.com menggelar event seni yang luar biasa, tajuknya JUNE ART FESTIVAL: “BUKAN ESTETIKA KEPALSUAN” yang menampilkan antara lain pameran lukisan, pertunjukan teater, pantomim, sejumlah penyair baca puisi orasi budaya, diskusi seni budaya.

Para pelukis antara lain Agus Sis, Aendra Medita, Andi Sopiandi, A.R Tanjung, Budi Utomo, Casjiwanto, Charles Schuster, Emak Gugat, Fathoni, Iwhan Sbr, Karenina, Kembang Sepatu, Leolintang Aniesm, Nurdin Yusup, Ray Bachtiar, R.Sigit Wicaksono, Ratu Adina Bachtiar, Rd. Syarief Hidayat, Saepul Bahri, Siswanti, Syafril Cotto, Syis Paindow, Tyo,  Patra Suwanda, Prasetya Gautama,  dan Usdek/Kedsu.

Ada sajian Monolog menampilkan Nur Rahmat aktor senior bertajuk “Monolog SURAT KEPADA YANG TERKASIH” KARYA Taufan S. Chandranegara. Hermana HMT monolog (Pledoi Bung Karno “Indonesia Menggugat”), Dody Yan Masfa (“EMAK GUGAT”), Pembacaan Puisi A. Badri AQT, Sihar Ramses Simatupang, Shantined, Chairil Gibran Ramdhan, Jimmy S J, Gan Gan RA. Ada orasi budaya oleh Embie C. Noer dan Taufan S. Chandranegara  dan ditutup diskusi Budaya menampilkan Bambang Asrini Widjanarko.

#Markamarie Creative Hub Jakarta Selatan membuka ruang besar dan kami sekali lagi sampaikan terima kasih khusus kepada senior jurnalis tiga zaman Jus Soema di Pradja yang mebuka event ini. Sampai jumpa di #June ART Festival (JAF) 2025 di Bandung. (rej)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here