Home BERITA Weichert Art Studio Gelar Pameran “Prosesi Lepas Landas”

Weichert Art Studio Gelar Pameran “Prosesi Lepas Landas”

0

 

SENIINDONESIA — Sebuah memberikan nilai dan makna yang hakiki. Itulah yang terjadi pada 9 pelajar SMK yang ikut dalam proses berkarya. Dan inilah mereka yang akan mengelar “Prosesi Lepas Landas” dan ini hasil workshop dan karya seninya ditampilkan. Adalah Aleyka Asha Ridwan, Rizky Bagus Maulana, Elsa Nawang Sari, Ageng Ayu Aldila, Rizky Ardiansyah, Jasmine Nurriah Effendy, Hilalliah Ayudistia Ratmawati, Satryo Mugti dan Polykarpus Banifasius Dasilva Perry.

Merekan akan mengelar karya pada 15- 22 juni 2024 di Weichert Art Studio Jalan Marga satwa barat  42 14 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan

“Buat masa depan mereka, sungguh luar biasa praktek kerja ini, lapangan memberi mereka pengertian baru tentang lukisan, gambar dan tata hidup seni,” tulis Frigidanto Agung, yang telah melihat proses karya mereka.

Menyimak hasil pembelajaran dengan perpekstif baru, hasil tertoreh pada Weichert Art Studio, para siswa memajang karya mereka dengan rapi di dinding, menampakan hasil kerja keras, memperlihatkan kemampuan menggambar mereka, serta memperlihatkan ketrampilan terbaru, jelasnya.

“Hasil praktek ini menjadikan kita bisa melihat kemampuan mereka mengembangkan diri. Mengupas kelebihan dan kekurangan yang harus mereka perhatikan dalam bidang-bidang gambar,”tambahnya.

Kersan Art Foundation memberi peluang pembelajaran tentang seni pada 9 pelajar yang melakukan tugas lapangan ini.

Diketahui mentor yang memberi arahan adalah seniman Lenny Ratnasari Weichert dan Saeful Bahri, mereka mengajarkan dasar-dasar seni pada mereka dengan kebaruan-kebaruan yang belum pernah diterima sebelumnya. Bravo…!!! (RED)

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here