Home AGENDA Monolog Hari Pahlawan, Hermana Memukau: Buka Nafsu & Keserakahan

Monolog Hari Pahlawan, Hermana Memukau: Buka Nafsu & Keserakahan

0
SENI.CO.ID — Aktor Teater Hermana HMT membawakan monolog dalam pameran lukisan yang bertajuk ”Pahlawan Penuh Jasa”. Pameran lukisan ini adalah merespon hari pahlawan 10 November bangsa Indonesia yang selalu memperingati.
Inilah  hari  Pahlawan yang direspon para pelukis dengan menggelar pameran yang bertajuk ”Pahlawan Penuh Jasa”. Mereka  pelukis, A R Tanjung, Andi Sopiandi, Bambang Sudarto, Casjiwanto, Irwan, Iwan,Koeswanna, Kembang Sepatu, Indra  Wahyu  Srikaryadi, Nurdin Yusup, dan Toni Fatoni, acara menyajikan karyanya pada 7-14 November 2023 di IMAH ANIES KAFE PEDJUANG, Bandung.
Hermana HMT yang pada pembukaan memberikan kontribusi sajian dengan bentuk monolog. Luar biasa energinya masih prima. Ia mengupas kelapa dengan giginya yang sangat kuat.
Seniman teater yang  memimpin kelompok seni budaya Bandoengmooi ini memang dikeanl sebagai aktor aktif, Dalam monolog ia merespon kondisi kekinaian yang yang amburadul. Ia sampaikan bahwa ada nafsu dalam kekuasaan yang kini merobek tatanan bangsa ini. Dan ia ungkap dalam pentasnya ini dalam segenap elemen kini maki nyata kerakusan dan ia berhapa pada 2024 nanti tidak ada lagi nafsu dan keserahan. Selamat hari pahlawan….!!!

(am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here