Home AGENDA JAF 2024 DITUTUP DENGAN TARI BERSAMA LENA GUSLINA & PEMBACAAN PUISI

JAF 2024 DITUTUP DENGAN TARI BERSAMA LENA GUSLINA & PEMBACAAN PUISI

0

SENI —  EVENT #June ART Festival (JAF) 2024 yang digelar pada 18- 28 Juni 2024 bertempat di #Markamarie Creative Hub Jakarta Selatan hari ini akan ditutup dengan pertunjukan dari peri kontemporer Indonesia Lena Guslina.

Ia akan membawakan tarian spirit kehidupan. Lena yang juga saat ini menekuni dunia seni lukis dengan ekplorasi tariannya merasa bahwa dalam #June ART Festival (JAF) 2024 lagi sedang eksplorai tarian dan lukisan.

Koreografer lulusan STSI/ISBI Bandung ini merupakan koreografer masa depan bagi percaturan tari Indonesia. Dalam refleksi keprihatinan itu sebagai bagian dari Semesta Raya, ia mencoba tawarkan representasi karya tarinya yang akan disajikan pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 16.00 WIB bertempat di #Markamarie Creative Hub, Jalan Durian Raya 54 B Jagakarsa Jakarta Selatan.

Kali ini Lena akan menampilkan karya terbarunya yang menjadi rangkaian acara #June ART Festival (JAF) 2024. Apa yang akan tersaji kita saksikan saja dan datanglah ke pentas tari fenomena dari Lena saat ini dan juga ada pembavcaan sejumlah penyair….(JAKSAT/RE) FOTO-FOTO  : Herfan R

Sponsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here