Home AGENDA Hadiah 1 Juta Yen Untuk Pemenang Kontes Film Pendek Asia ke-25

Hadiah 1 Juta Yen Untuk Pemenang Kontes Film Pendek Asia ke-25

0
SENI.CO.ID – DigiCon6 ASIA, kembali hadir tahun ini. Pergelaran ini mengundang para sineas dan penggiat film di Indonesia untuk kembali unjuk gigi dan memenangkan penghargaan yang menakjubkan, hadiah Grand Prize sebesar 1 juta yen dan perjalanan ke Jepang untuk mengikuti Awarding Ceremony.
Syarat kepesertaan DigiCon6 ASIA ke-25 tahun ini masih tetap sederhana yaitu: WNI, berusia minimal 18 tahun dan punya karya film pendek. Pedaftaran peserta dibuka hingga 2 Juli 2023 pukul 23.59 WIB nanti. Untuk informasi lengkap mengenai syarat, formulir serta cara pendaftarannya bisa dilihat di: https://linktr.ee/digicon6_id.
Digicon6 ASIA Awards adalah sebuah penghargaan konten digital paling bergengsi se-Asia yang diselenggarakan oleh Tokyo Broadcasting System Television, Inc. (TBS) untuk mencari, mengenali dan mengapresiasi para pencipta film pendek berbakat serta memberi penghargaan atas karya mereka. Agar dapat berkontribusi pada pengembangan pasar bisnis konten di Asia, DigiCon6 ASIA bekerja sama dengan The Japan Foundation, Jakarta menyediakan peluang bagi para kreator di Indonesia untuk mengekspresikan dan menunjukkan kualitas serta orisinalitas karya mereka.
Jika Anda masih membutuhkan info-info lebih lengkap lainnya, silahkan hubungi: The Japan Foundation, Jakarta-Divisi Budaya E-mail: info-indonesia@tbs-digicon.asia | WAW
Poster | IST
Poster | IST

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here