Home AGENDA Pertunjukan “In Transit” Malam Ini di Taman Budaya Jawa Tengah

Pertunjukan “In Transit” Malam Ini di Taman Budaya Jawa Tengah

485
0

SENI.CO.ID – Pertunjukan “In Transit” karya S. Sophiyah malam ini (25/09/2020) akan digelar di Taman Budaya Jawa Tengah Jl. Ir Sutami No.57 Surakarta Jawa Tengah.

Pertunjukan Pertunjukan “In Transit” lahir dari energi habitual perempuan di ruang sementara. Kondisi ‘In Transit’ atau ‘dalam perjalanan’ adalah kondisi yang berubah-ubah dengan tujuan yang konsisten yaitu ‘ingin tetap tinggal’ meski dalam kenyataan lahan dan hunian yang dinilai ilegal.

Kerja rumah tangga perempuan untuk mengaktivasi ruang selama bertahun-tahun merupakan keseharian yang dilakukan terus menerus dengan bayang-bayang ancaman pengusiran oleh sistem tata kota yang mengklaim kepemilikan dengan dalih kemajuan pembangunan.

‘Seni memiliki’ menjadi daya perempuan dari kegelisahan terusir dan hasrat ingin diakui yang melahirkan pola hidup versinya tersendiri diantara yang ideal.

Saksikan secara (live) 25 September (online): 27-29 Sept 2020 /youtube: Tilik Sarira Teater Arena  Performer.

Karya ini disutradarai  S.Sophiyah.K  para pemain – S.Sophiyah.K Feri Hari Akbar Berihana Goejarot Alfi Ardiansyah Rifqi Haekal Windi Sabhah

Penata lampu Kirun, Videografer Ali Yafie, Desain ilustrator Mega Merah, Dramaturg Arung Wardhana Elhafifie, Stage Manager Sara Erlinda  dan Pimpinan Produksi Intan Anggun.

Penonton terbatas dan disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Reservasi : Intan (+62 856-4669-7726) / IG : @tiliksarira

Link registrasi : bit.ly/2ZNBxn9

|RED/SENI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here