Home BERITA The Mojos Menggugah

The Mojos Menggugah

1071
0
Kang Moyo /Lucky Hakim

SENI.CO.ID – Pada pembukaan pameran Seni Rupa BEBASKEUN sore itu tepatnya pada 18 AGUSTUS 2019, ternyata ada musik sore yang mengoda dengan tampoilnya The Mojos in Museum Kota Bandung itu telah menjadikan saya makin takjim ingin bersaksi atas musik sore itu.

Rupanya Museum Kota Bandung telah mempersiapkan konsep acara memikat bagi para tamu pameran Seni Rupa.

Musik sore di Museum Kota Bandung / Dacosta

The Mojos mengguga dan begitu menghanyutkan san syahdu. Seperti kita sedang Back to 90’s party namun dari pertunjukan musik Mojo yang juga dikenal sebagai Vocalis Wachdah dengan sentuhan Jazzy classic lagu-lagu lawas ia mainkan.

Musik sore yang ringan dan penuh makna yang cenderung mengajak penikmat musik untuk bergoyang mengikuti beat yang memukau.

Nama Moyo sudah tak asing ia vocalis mumpuni, sudah dikenal oleh berbagai kalangan di Bandung. Dan akhirnya sore itu saya terhanyut dengan lagu yang dibawakan dari mulai: A Day In A Life of A Fool ,
Juwita malam ,
Antonio Song my, Panon Hideung , Sway, Have You Ever Since The Rain , Nonton Bioskop, Kabogoh Jauh dan lainnya.

Venue yang ada di plataran Museum Kota Bandung memang kekhusuan jadi suasana yang mampu membawa kita pada ruang dapat dinikmati dengan kekuatan yang nyaman. Rasa tak mau beranjak namun musik sore itu harus jeda karena adzan magrib berkumandang. Tapi kenangan ini lah yang sangat sulit tergantikan lagi. Nuhun Kang Moyo dan semua. Aku menikmati musik soremu. |AME

Leave a comment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here