Home AGENDA Peragaan Baju Dayak di Kemerdekaan RI Ala The Trans Resort Bali

Peragaan Baju Dayak di Kemerdekaan RI Ala The Trans Resort Bali

489
0
Salah satu peragaan baju adat Dayak Kalimantan oleh staff dari The Trans Resort Bali/TransResortBali

SENI.CO.ID – Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 menjadi tanda kreativitas yang tinggi. Tak ketinggalan yang dilakukan oleh The Trans Resort Bali. Para staff tampil di The Restaurant memperagakan baju adat bertemakan “Nusantara” di depan para tamu saat sarapan pagi berlangsung.

“Ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dan unik, khususnya bagi para tamu mancanegara yang menginap di The Trans Resort Bali” ujar Sisca Oktavia Marcomm Executive, The Trans Resort Bali dalam rilisnya yang diterima Redaksi, 22 Agustus 2019.

Acara lainnya adalah suara sorakan penyemangat dari staff dan juga tepuk tangan dari para tamu yang berada di Waterfall Deck ini terlihat meriah di hari kemerdekaan.

Acara yang telah dimulai pukul 09.00 sampai 11.00 WITA ini ramai oleh anak-anak Panti Asuhan Sakinah dan juga tamu-tamu hotel yang ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini adalah bentuk partisipasi dari The Trans Resort Bali setiap tahunnya untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu kegiatan “Fun Activities with Orphanage” ini merupakan pertama kalinya diadakan di The Trans Resort Bali dengan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah dengan mengadakan berbagai macam lomba seperti lomba balap sarung, dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

Para staff The Trans Resort Bali yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara dengan mengikuti lomba balap kelereng.

“Sebagai salah satu program CSR, The Trans Resort Bali mengundang 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sakinah Denpasar untuk berbagi kebersamaan dan kebahagiaan agar bisa bermain bersama dengan staff dan juga anak-anak dari tamu yang menginap. Hal ini merupakan aktivitas yang positif untuk merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan penuh semangat,” tambah Sisca.

The Trans Resort Bali Resor ini memiliki 184 kamar dan suite, serta 16 villa mewah dengan kolam renang pribadi. Kamar standar seluas 65 m2 memiliki balkoni yang luas dengan sofa dan jacuzzi pribadi yang menghadap ke kolam renang dengan pasir pantai yang berkilauan dan taman tropis.

Sedangkan kamar tipe Celebrity Suite dengan luas 130 Sqm memiliki ruang tamu yang luas dan teras yang memberikan akses pribadi ke kolam renang utama. Area Villa dengan atmosfir kampung Bali terdiri dari villa satu kamar tidur terbesar di Seminyak. Sebuah villa mewah seluas 350 Sqm dirancang untuk memanjakan diri dengan ruang tamu dan ruang makan yang luas di tengah taman khas Bali yang rimbun dan indah.

Dalam acara itu selain sajian seni dan lomba ada sajian makan siang bersama anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah di The Restaurant. Para tamu juga memberikan macam-macam hadiah kepada anak-anak Panti Asuhan Sakinah, seperti buku gambar, buku cerita, pensil warna dan juga boneka sebagai bentuk cinta kasih kepada sesama.

Setelah selesai, anak-anak dari Panti Asuhan Sakinah bermain dan berenang bersama di The White Sandy Beach Pool dan ditutup foto bersama di Lobby area. Foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sakinah di Lobby Area.

Ditambahkan Sisca ini pengalaman yang berbeda dan unik. “Khususnya bagi para tamu mancanegara yang menginap di The Trans Resort Bali,”pungkas. |SEN-AEND

Leave a comment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here