Home BERITA Hotel “Nyetrik” ARTOTEL Surabaya Destinasi Jawa Timur

Hotel “Nyetrik” ARTOTEL Surabaya Destinasi Jawa Timur

75
0
Karya seniman pilihan menjadi bagian dekor keren dan penuh estetika seni yang menarik. FOTO Dok ARTOTEL

SENI.CO.ID – Bagi yang ingin singgah ke Surabaya salah satu destinasi favorit di Jawa Timur, tak salah kalau kita singgah dan nginapnya—baik untuk liburan atau bisnis di Artotel Surabaya.

Ini tempat selain keren nyentriknya luar biasa. Sarana akomodasi yang suka melancong di Artotel Surabaya dipastikan sangat nyaman. Selain itu daya pikat kuatnya dengan seni tinggi.

Hotel yang berkonsep EXPERIENCE THE ART ini sangat layak untuk disinggahi.

Artotel Surabaya terletak di jantung kota tepatnya di Jl. Soetomo Surabaya. ARTOTEL Surabaya menandai kelahiran kelompok Hotel ARTOTEL di Jawa Timur. Konsep dari Artotel Surabaya adalah mempertahankan lingkungan warisan kota Surabaya, sehingga Artotel Surabaya dirancang dengan elemen arsitektur kolonial mempertahankan lingkungan yang bergengsi dan dikombinasikan dengan sentuhan seni kontemporer. Nilai estetik hotel ini memang sangat menarik dan membuat betah kita.

Di lobby utama begitu nyamana, disudut ada tangga yang direspon dengan goresan seni yang menunjukan nila seni yang mempesona. Membuat hal ini terlihat megah dan menjadi aksen kuat sebagai hotel yang bercorak seni tinggi.

Untuk sejumlah karya seni Artotel Surabaya bekerja sama dengan 5 seniman Indonesia untuk memamerkan keaslian bakat lokal, dan membawa seni keramahan dan ini bisa ditemui di setiap kamar sebagai elemen estetik yang kuat.

Jika kita menginap disini, kita juga disajikan sajian karya seni yang di pamerkan. Untuk tamu baik keluarga maupun seorang pelancong maka Artotel Surabaya memberikan nilai lebih karena bisa memberikan apresiasi tinggi dalam wawasan seni.

Artotel Surabaya memang berdesain kontemporer ini menempati lantai 5 lantai yang berada di sudut kota Surabaya menjadikan Artotel Surabaya menjadi kekuatan Distinasi kuat di kota Pahlawan.

Kamar berseni

Masing-masing kamar dilengkapi dengan televisi LED, akses WiFi gratis, laundry dan amenitas kamar mandi yang nyaman. Selain itu, tamu dapat berslefi dengan sejumlah karya seni berkualitas yang dipajang di tiap-tiap kamar.

Untuk menu kuliner menikmati beragam menu khas Jawa Timur dan juga yang bergaya nusantara dan tak lupa ada kopi dan teh yang mantap.

Selain itu Artotel Surabaya menyediakan sarana traspotasi. Jika ingin pake sepeda atau sepeda listrik. Artotel Surabaya juga menyediakan airport transfer, fasilitas layanan taksi, dan shuttle menuju sejumlah kawasan wisata kota di Surabaya.

Pengalaman kami di pekan silam berada di Artotel Surabaya yang ada di area jantung kota Surabaya rasanya ingin tinggal lebih lama.

Artotel Surabaya meskipun terbilang ‘mungil’, fasilitasnya tak main-main. Hotel ini sangatlah nyaman dan dipastikan Anda yan akan berlibur di kota Surabaya tak akan menyesal jika tinggal disini.

Nah bagi yang akan ke Surabaya baik wisata maupun bisnis silakan saja kunjungi artotel di jamin puas berseni ria yang nyentrik, dan cocok untuk swa foto.|ATA/SENI.CO.ID 

www.artotelindonesia.com/surabaya

Leave a comment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here