Home AGENDA Pameran “The Meeting Point”, Berkelana dengan Makna Pallete

Pameran “The Meeting Point”, Berkelana dengan Makna Pallete

0

SENI.CO.ID –  Melihat sejauh mana tehnik lukis yang dipakai oleh pelukis untuk mengembangkan melukisnya dengan detail-detail yang lebih dalam dari melukis obyek biasa, bisa dilihat pada presentasi para pelukis di pameran “The Meeting Point” pameran lukisan bersama dengan tehnik pallete.

Pameran akan dilangsungkan 5-26 Mei 2018, pembukaan pameran 5 Mei 2018, pukul 18.30 WiB. Bertempat di Rumah Jawa Gallery, Jl Kemang Timur no 99, Jakarta Selatan. Menampilkan karya-karya : Afdhal – Giring Prihatyasono – Hono Sun – Januri – Katirin – Ms Wawan – Tjokorda Bagus Wiratmaja – Tofan Muhammad Ali Siregar.

Pameran akan dibuka oleh Heru Dewanto, seorang pecinta seni. Heru mengungkapkan setiap karya seni merupakan manisfestasi imajinasi senimannya.

Sedangkan pameran ini merupakan rangkaian pemaparan tehnik melukis dengan pallete, yang ditunjukan oleh pelukis dengan berbagai obyek, sejauh mana perkembangan obyek yang dilukiskan? Menempatkan karya pallete dalam periode perkembangan seni lukis yang perlu diperhatikan.

“Perlunya membuka kembali sebuah jalan kesadaran. Bahwa seni bisa menjadi gelanggang untuk membaca, menimbang serta menengok ulang sebuah peristiwa”,ungkap Zulfikar Latief pemilik Rumah Jawa Gallery. |SENI/frigidanto agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here