Home BERITA Curi Piala Oscar Frances McDormand, Tamu Pesta Oscar Ditahan

Curi Piala Oscar Frances McDormand, Tamu Pesta Oscar Ditahan

161
0
Frances McDormand, winner of the award for best performance by an actress in a leading role for “Three Billboards Outside Ebbing, Missouri”, attends the Governors Ball after the Oscars on Sunday, March 4, 2018, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Eric Jamison/Invision/AP)

Frances McDormand, peraih penghargaan Oscar untuk Aktris Terbaik pada Minggu (4/3) malam, sempat kehilangan piala berharga itu.

Seorang laki-laki bernama Terry Bryant ditahan dengan uang jaminan ditetapkan sebesar $20 ribu karena diduga berusaha mencuri piala Oscar McDormand dalam pesta Governor’s Ball di Hollywood, pesta yang digelar setelah acara penghargaan Oscar.

Bryant mengunggah video dirinya sedang mengacungkan piala Oscar ke sekitarnya, menciumnya, dan meminta ucapan selamat dari orang-orang di sekitarnya dan meneriakkan “Ini milikku,” sebelum meninggalkan pesta itu.

Sementara itu, McDormand menangis meratapi pialanya yang hilang.

Seorang fotografer yang curiga karena tidak ingat Bryant memenangkan penghargaan mengikutinya, mengambil kembali piala Oscar itu tanpa perlawanan, dan menyerahkan Bryant ke polisi. McDormand memperoleh kembali Piala Oscar itu.

Tidak jelas bagaimana Bryant bisa mengambil piala itu dari McDormand atau bagaimana dia mendapatkan tiket pesta yang sulit diperoleh itu.

McDormand mendapat penghargaan Oscar untuk film “Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.” Penghargaan itu merupakan piala Oscar keduanya sebagai Aktris Terbaik. [my/ds/VOA]

Leave a comment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here