Home AGENDA Matasora World Music Festival 2017, Musisi Dunia Hadir di Bandung

Matasora World Music Festival 2017, Musisi Dunia Hadir di Bandung

0
Ismet Ruhimat, Inisiator Matasora World Music Festival 2017/JABARSATUTV
SENI.CO.ID – Matasora World Music Festival 2017 akan digelar  dengan dirancang untuk meningkatkan industri pariwisata daerah, menumbuhkan hubungan masyarakat terhadap budaya dunia serta mengembangkan inisiatif diskusi rural – urban yang bercirikan gaya hidup ramah lingkungan yang bertanggung jawab.
Event digelar pada 22-23 Juli 2017 bertempat di Gudang Persediaan PT. KAI, Jl. Sukabumi 20, Bandung Jawa Barat.
Event besar ini 14 Seniman internasional dari berbagai Negara seperti : Absolutely Thai (Thailand), Afro Moses (Ghana), Bintang Manira Manik (Indonesia/India), Colin Bass (England), Electric Fields (Australia), Fade To Blue (Taiwan), Patrick Shaw Iverson (Norway), Yawri (Equador).
“Para seniman internasional ini diharapkan dapat turut merangsang pertumbuhan kunjungan wisatawan domestik serta mancanegara.
Dalam program ini Pada perhelatan tahun 2017, di targetkan 10.000 penonton terlibat yang terdiri dari 70% penonton domestik berasal dari kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Jogja, Malang, Surabaya, Makassar) serta 30% penonton mancanegara berasal dari Negara-negara ASEAN dan ekspatriat yang tinggal di Indonesia,” jelas Aini, Media Publication Matasora World Music Festival 2017 saat  konferensi pers MATASORA World Music Festival 2017 di Trans Luxury Hotel Bandung. Sukses.. | AEN/SNC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here