Home AGENDA Pameran “Flow Into Now”-“Art Sampoerna” di Gelar 19 – 21 Mei 2017

Pameran “Flow Into Now”-“Art Sampoerna” di Gelar 19 – 21 Mei 2017

1022
0

SENI – Pameran seni“Flow Into Now”, “Art Sampoerna” di Sampoerna Strategic Square pada tanggal 19 – 21 Mei 2017 mendatang.

Art Sampoerna merupakan bentuk apresiasi serta dukungan terhadap karya seni dan seniman seni kontemporer di Indonesia agar karyanya dapat dinikmati masyarakat luas dan menginspirasi generasi muda.

Art Sampoerna akan diisi oleh karya-karya dari seniman seni kontemporer kenamaan di Indonesia seperti Arkiv Vilmansa, Dolorosa Sinaga, Ida Bagus Putu Purwa, Made Wiguna Valasara, Putu Sutawijaya, Auguste Soesastro, Hanafi, Ronny Rahadian, Nus Salomo, Ykha Amelz, dan Yogie A. Ginanjar, dan lainnya.

IMG_5031“Selain sebagai sarana promosi seni kontemporer yang ditujukan pada masyarakat, Art Sampoerna juga digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan seni kontemporer dan seniman-seniman yang terus berkomitmen di dalam memajukan aliran seni ini di Indonesia.” ucap Ann Delny selaku Chief Marketing Officer dari Mobiliari Group.

Mengusung tema “Flow Into Now”, event yang dikuratori oleh Rizki A. Zaelani, salah satu kurator Galeri Nasional, Jakarta. “Flow Into Now”  bercerita tentang ruang yang terinspirasi dari ide arsitektur, namun juga dalam kaitannya terhadap persoalan “ruang”.

Menurut Rizky karya yang diangkat merespon tekhnolgi ketemporer kekinian  dengan tidak meninggalkan sejarah masa lalu,” ujar Rizky dalam Press Conferencenya  pada 9 Mei 2017.

Mereka berani dengan gaya baru dan ini bisa mengajak penikmat Seni menikmati seni dari event ini

Dalam event ini penikmat Seni akan diberi pengalaman stimulasi unik Secara individual Dalam ruang pameran yang akan menampilakn 40 seniman dengan lebih kurang 60 karya variatif karya 3D, lukisan instalsi, patung dll.  | ZB /seni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here