Home AGENDA Doa Bersama untuk Kebaikan Pendiri MSB Kyai Matdon

Doa Bersama untuk Kebaikan Pendiri MSB Kyai Matdon

1057
0
Pendiri Majelis Sastra Bandung Matdon/fb

SENI – DOA BERSAMA UNTUK KEBAIKAN KYAI MATDON (Ahmad Sutrisno) Kyai Matdon : Kamis (malam Jumat), 4 Agustus 2016, ba’da Magrib, sekitar pkl. 18:20 di YPK Jalan Naripan Bandung.

Betul, berdoa itu bisa di manapun, kapanpun, bahkan adakalanya hubungan langsung secara personal bisa lebih intens.
Tapi, kali ini, kita butuh pula signified (petanda) solidaritas. Maka, yuk datanglah, kumpul, jabat tangan, berdoa, & menggalang solidaritas untuk karib kita yang tak pernah lelah berjuang itu., begitu ajakan yang ditulis Herry Dim seniman Bandung lewat ajakannya, dalam FB semua seniman di absen dan diajak. demgan di Tag semua sajah yang baca status ini,”jelas Herry Dim.

(maaf jika tak ter”tag” semua, maksud sih mengundang semua, tapi apa daya sang jempol tak cukup kuat…maka, bantulah reposting).

Matdon dikenal sebagai Seniman, jurnalis sekaligus pendiri komunitas Majelis Sastra Bandung, Ahmad Sutrisna atau yang lebih dikenal dengan nama Matdon, menjalani perawatan intensif di Ruang ICCU Rumah Sakit Rajawali Bandung sejak Sabtu minggu lalu.

“Empat hari lalu itu masih sempat bersih-bersih rumah, cuma mungkin karena kecapean dan lupa makan jadi maag-nya kambuh sampai harus dilarikan ke sini (RS Rajawali),” ujar istri Matdon, Neni Rukmini.

Ibu tiga orang anak itu menuturkan suaminya tidak pernah memiliki riwayat penyakit kritis. “Ini baru pertama kali dirawat di rumah sakit. Mohon doanya untuk kesembuhan suami saya,” ujar Neni.

Sementara itu Sementara itu sejumlah wartawan di Bandung membuka dompet dana untuk perawatan Matdon di RS Rajawali Bandung, sejak Selasa (2/8) lalu.

Koordinator Forum Kadeudeuh untuk Matdon, Erna Mardiana, mengatakan hingga Selasa pukul 21.39 WIB, jumlah sumbangan/dana yang telah terkumpul mencapai Rp 5,2 juta.

Untuk rekan jurnalis yang ingin meringankan beban Matdon bisa mengirimkan dananya ke nomor rekening Bank BCA 832-0024-294 atas nama Erna Mardiana dan bisa. Melalukan konfirmasi bisa dilakukan lewat pesan singkat ke nomor telepon 081322473846. -SENI/ant/dbs

Leave a comment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here