Redaksional

Redaksional

logo bawahSENI.co.id
KANAL BUDAYA  adalah media berita dan informasi seputar seni, budaya dan hal-ihwal lain yang berkenaan dengan nilai estetika.

SENI.co.id adalah media yang memberikan informasi edukatif, yang pada gilirannya diharapkan akan memberi kontribusi yang signifikan terhadap tingkat literasi budaya di masyarakat Indonesia, yang sampai sekarang masih tergolong kurang kuat. Juga diharapkan akan membantu meningkatkan tingkat penetrasi budaya luhur bangsa di Indonesia.

SENI.co.id dikelola di bawah naungan PT Meprindo (Media Pribumi Indonesia), dengan Akta Notaris Nomor 14 / 30 Oktober 2015. Notaris Raden Reina Raf’aldini, SH, dengan Pengesahan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Nomor AHU-2463874.AH.01.01.TAHUN 2015.

SENI.co.id juga menerima artikel, puisi, kolom, tulisan, foto, drawing dan lainnya yang jika dimuat akan mendapatkan imbalan yang layak.

SENI.co.id sebagai kanal budaya Indonesia juga bisa menjadikan partner dalam aktivitas pameran, acara atau pertunjukan dan juga peluncuran karya seni para seniman.  

SENI.co.id meminta dukungan semua agar bisa berjalan sinegi dengan harapan dan tujuan membangun karakter bangsa yang berbudaya luhur dan bermartabat tinggi.

Penerbit

PT MePRIndio Media Group (MMG)

SENI.co.id  | KANAL BUDAYA INDONESIA

Pendiri / Pengagas

Aendra HM. KARTADIPURA

Pemimpin Redaksi/Penanggungjawab

Aendra H. MEDITA KARTADIPURA

Dewan Pakar SENI 

Agus Hendrawan, Hermana, Andi Sopiandi

Redaktur Pelaksana

SA Samsi

Rhenoz Dharma

Redaktur

Kusnandang

Rachmat Edy

Koordinator Liputan

Rudi Angkasukmana

Reporter

Saputra Ari B

Zakiah B

Feko S

Hadi Agung Wibowo

Fotografer & Foto Editor

Ken Rangga Dinar

Video Jurnalis

RA Ebung

Social Media

Rangga Saputra

Contributor 

Dwi Dago (Bali)

Business Development

Ussie  (iklan)

(WARTAWAN SENI.co.id MEMBAWA TANDA PENGENAL, DAN DILARANG MENERIMA SUAP DALAM BENTUK APAPUN UNTUK KAITAN DENGAN LIPUTAN DAN PEMBERITAAN)