Home AGENDA Ghulam Gurat Sopiandi Salah Satu Pelukis Muda Indonesia di Generasi 21 International...

Ghulam Gurat Sopiandi Salah Satu Pelukis Muda Indonesia di Generasi 21 International Art Show Kualalumpur

261
0
"Behavior", kolase mix media (pensil warna, majalah, kertas duplex), 60 x 50 cm, 2021/ist

SENIINDONESIAPAMERAN seni rupa Generasi 21 International Art Show, Virtual Exhibition yang digelar di Kualalumpur Malaysia 1 – 30 Oktober 2021 diikuti 5 negara, Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand dan Brunei.

Terpilih 105 karya, salah satu peserta dari Indonesia adalah Ghulam Gurat Sopiandi pelukis muda kelahiran Bandung 21 Maret 2002, mahasiswa semester III  prodi Seni Rupa Murni Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung.

Karya Ghulam Gurat Sopiandi diantara karya peserta lainnya

Judul karya Ghulam adalah lukisan “Behavior”, kolase mix media (pensil warna, majalah, kertas duplex), 60 x 50 cm, 2021 dengan konsep karya: Beberapa hewan memiliki perilaku dan sifat seperti manusia. Sebagai contohnya hewan peliharaan seperti kucing. Mereka bisa meniru kepribadian dan tingkah laku si pemilik.

Hal ini karena kucing menyerap perilaku sehari-hari pemiliknya. Karena itu hewan dapat dipengaruhi oleh orang-orang disekitarnya. Sebagai manusia sangat penting untuk mengetahui bagaimana perilaku kita dapat berdampak pada mereka, baik secara positif maupun negatif.

Ghulam Gurat Sopiandi pelukis muda masa depan/ist

Ghulam Gurat dikenal telah belasan kali menjuarai lomba mewarnai menggambar kaligrafi sejak SD hingga SMA. Ia juga pepernah terpilih gambar digital untuk stiker LINE dengan tema Pawang dan Si Borokokok.

Pameran ini hasil seleksti dari sejumlah peserta yang masuk dalam pilihan Generasi 21 International Art Show dan lengkapnya bisa di simak di https://beacons.ai/generasi21

Sukses atas pameran Generasi 21. |AHM/SN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here