Film “Jejak Cinta” Serentak 6 September 2018 di Bioskop Se-Indonesia

Film “Jejak Cinta” Serentak 6 September 2018 di Bioskop Se-Indonesia

154
0
SHARE
Film JEJAK CINTA mulai 6 September 2018 di Bioskop se Indonesia./IST

Adik Julia Perez Tampil di Film “Jejak Cinta”, beradu Akting dengan aktor senior Mathias Muchus, Baim Wong dan Prisia Nasution. Film ini mengusung pesan di inspirasi tentang penyakit kanker serviks yang di derita Jupe dan budaya Tionghoa-Dayak-Melayu (Tidayu).

SENI.CO.ID – Satu lagi film nasional hadir di layar bioskop Tanah Air mulai 6 September 2018. Film tersebut berjudul Jejak Cinta, yang diproduksi bersama oleh Trazz Production dan Scene Film. Hasan Karman menjadi produser eksekutif film ini.

Sementara itu, Pietra M.Paloh dan Dhoni Ramadhan sebagai assosiate produser. Film yang mengambil setting tempat Singkawang, Kalimantan Barat ini dibintangi oleh Baim Wong, Prisia Nasution, Mathias Muchus, Della Perez, dan Zora Vidayati.

“Selain pesan tentang pentingnya wanita menjaga dirinya dari kemungkinan terkena penyakit kanker serviks dan cara menghadapinya, film ini juga mengusung pesan kebangsaan sekaligus mengangkat budaya dan pariwisata, khususnya Singkawang yang merupakan perpaduan Tionghoa, Dayak dan Melayu (Tidayu),” ujar sutradara film Jejak Cinta, Tarmizi Abka kepada pers, hari Minggu, tanggal 2 September 2018, di Epiwalk Epicentrum XXI.

Salah satu aktris pemeran film Jejak Cinta adalah Della Perez. Ia adik kandung almh Julia Perez (Jupe), yang wafat tanggal 10 Juni 2017 akibat terkena penyakit kanker serviks. “Dalam film ini aku memerankan tokoh bernama Sarah.

Aku senang sekali, karena ini pertama kalinya aku memerankan tokoh yang sangat complicated, tapi seru banget,” kata Della Perez. Dia berharap masyarakat menyambut baik kehadiran film Jejak Cinta. Hal itu mengingat film ini membawa pesan-pesan yang positif untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Yang aku harapkan adalah, setelah menonton film ini, masyarakat tidak melupakan budaya-budaya kita, khususnya budaya di Singkawang. Ternyata di sana banyak sekali kekayaan budayanya. Salah satu di antaranya, aku mendapatkan batik-batik di Singkawang bagus-bagus banget. Aku senang banget,” tuturnya.

Terkait almarhumah kakaknya, Della berharap, semoga kehadiran film Jejak Cinta menjadi setitik oase di alam kubur Jupe. “Aku senang banget berkesempatan main di film ini, dengan iringan doa semoga kakakku bahagia di alam sana. Aku berharap dengan adanya film ini tayang di bioskop, ada kebaikan yang sampai kepada kakakku, karena ada pesan-pesan mengenai penyakit yang dia derita di film ini,” papar Della Perez. Assosiate Producer film “Jejak Cinta” Dhoni Ramadhan mengemukakan, kehadiran Della Perez di film Jejak Cinta secara tidak langsung adalah untuk menyambung semangat almarhumah Jupe untuk mengkader adiknya sebagai artis.

“Sejak masih sehat dulu, Jupe ingin sekali mengkader adiknya, Della Perez, menjadi penerusnya,” kata Dhoni.

Ia menambahkan, “Nah film Jejak Cinta sendiri awalnya memang akan di perankan oleh almarhumah Jupe. Ketika kehendak Allah, Jupe wafat, maka Della Perez kami anggap pas untuk ikut tampil dalam film Jejak Cinta sebagai penyambung cita cita dan semangat almarhumah. Sekaligus juga harapan keluarga , semoga Della Perez bisa eksis di dunia hiburan Tanah Air mengikuti keberhasilan almarhumah yang pernah dianugerahi piala terbaik di dalam seni peran di film nasional Indonesia.” tandasnya. |AME/RL/SN

Comments

comments

Leave a Reply

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY