Ananda Sukarlan Konser Kemerdekaan 17 Agustus di Padma Bali

Ananda Sukarlan Konser Kemerdekaan 17 Agustus di Padma Bali

1029
0
SHARE

SENI.CO.ID – Para pecinta musik klasik di Bali bisa bergembira pada saat hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus nanti.

Pianis & komponis kelas dunia Ananda Sukarlan akan konser piano, tepatnya di Hotel Padma Resort Legian, pada hari tersebut.

Ananda pun tidak sendirian. Ia akan ditemani penyanyi soprano klasik muda berbakat yang namanya sedang sangat naik daun saat ini, Mariska Setiawan.

Konser ini bukan “konser kemerdekaan” biasa. Lagu-lagu perjuangan karya Ismail Marzuki akan dikemas dalam bentuk yang sangat virtuosik yang belum pernah dibuat oleh pianis siapapun sebelumnya.

Selain itu, Ananda juga akan mempersembahkan beberapa karyanya yang juga dikenal karena virtuositasnya yang tinggi, Rapsodia Nusantara, berdasarkan lagu-lagu daerah dari pelbagai pelosok Indonesia.

Mariska juga akan mempersembahkan beberapa lagu karya Ananda yang dibuat berdasarkan puisi-puisi pujangga negara lain dengan bahasa Jerman, Inggris dan Spanyol, sebagai wujud hubungan persahabatan seni Indonesia dengan negara-negara lain.

Konser ini juga akan disambung jamuan makan malam, untuk merayakan kemerdekaan RI, dengan menu Ayam Taliwang, Bebek Betutu dan Ikan Woku.

Pendeknya, ini akan menjadi malam yang sangat Indonesia, dan membuat kita bisa lebih menghargai kenikmatan, keindahan dan keragaman negara kita.

Konsernya sendiri akan dimulai pk. 6 sore, dengan pemandangan matahari terbenam di luar jendela.

Untuk reservasi, bisa hubungi +62 8212 3707 4172, kunjungi https://allevents.in/kuta/rhapsody-nusantara/260089224492569#  atau email dining.legian@padmahotels.com |AM/SCI

Comments

comments

Leave a Reply

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY