PENGAJIAN SASTRA #82 MSB Tampilkan Penyair Bali dan Madura

PENGAJIAN SASTRA #82 MSB Tampilkan Penyair Bali dan Madura

384
0
SHARE

SENI – Dua penyair asal Bali dan Madura, akan tampil dalam Pengajian Sasta ke 82 Majelis Sastra Bandung (MSB), pada Minggu 6 Nopember 2016 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung  jam dua siang.

Dua penyair tersebut ialah Mira MM Astra (Bali) dan Mahwi Air Tawar (Madura). Mira akan membawa buku terbarunya “Pinara Pitu” dan Mahwi membawa buku  “Tanah Air Puisi”.  Menurut ketua pelaksana kegiatan Ratna M Rochiman, acara ini bentuknya diskusi. Kedua buku itu akan dibahas oleh penyair muda berbekat Hery Maja Kelana dari ASA UPI Bandung.

“Ini menarik sekali, karena dua penyair ini belum pernah ke Bandung untuk memperangungjawabkan karyanya, dan dalam diskusi nanti, kedunya juga akan membacakan puisi untuk kita” ujar Ratna seraya menambahkan selain baca puisi dan diskusi, acara juga diisi oleh musik Adew Habtsa.

Acara pengajian sastra merupakan acara diskusi rutin yang digelar tiap bulan oleh MSB, untuk Oktober 2016 terpakas kosong karena tempat penuh terisi acara lain. “Biasanya kalau acara kosong kita isi dengan kegiatan lomba atau workshsop, tapi kali ini tidak keburu,” tambah Ratna.

Pada acara pengajian Sastra #82 ini semacam pertemuan penyair Indonesia dari dua kota berbeda bertemu di Bandung. Untuk menjalin persahabatan kata dan makna yang lebih dalam lagi. Sebuah makna yang tak ternilai. (m/rls)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY