Collaborative ICAD ke 7 usung ‘Seven Scenes’

Collaborative ICAD ke 7 usung ‘Seven Scenes’

490
0
SHARE

SENI – Yayasan Design+Art Indonesia akan kembali menggelar Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD). Perhelatan tahunan ini akan menjadi penyelenggaraan yang ke-7, sejak ICAD kali pertama diadakan tahun 2009.

Tahun ini, ICAD akan hadir lebih besar dan lebih luas, melibatkan kolaborasi dengan berbagai kelompok pelaku kreatif dan pusat kebudayaan.

ICAD tahun ini mengusung tema ‘Seven Scenes’. ICAD akan berlangsung selama dua bulan dari 7 Oktober hingga 7 Desember 2016.

ICAD kembali hadir di tahun penyelenggaraan yang ke-7 ini, dengan tema ‘Seven Scenes’, menampilkan collaborative project dari 7 insan kreatif lintas generasi dengan beragam latar belakang, yaitu Agung Kurniawan, Budi Pradono, Eko Nugroho, Hermawan Tanzil, Oscar Lawalata, Tita Salina, dan Tromarama. Sejumlah desainer dan seniman Indonesia juga akan turut partisipasi pada Area Fringe Exhibition, Artists Merchandise, danSpecial Appearance. Karya-karya tersebut akan disajikan dengan merespons area publik grandkemang Hotel, Jakarta, mulai 7 Oktober hingga 7 Desember 2016. Selama 2 bulan, ICAD 2016 juga akan berbagi inspirasi dan ide-ide kreatif dalam rangkaian konvensi dan workshop inspiratif.

Pameran besar kolaborasi desain, seni, teknologi, hiburan serta industri perhotelan yang juga mengangkat kearifan lokal Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari ide kolaborasi antar disiplin ilmu yang pertama kali digagas di Indonesia.

Pembukaan pameran akan dilaksanakan pada Jumat, 7 Oktober 2016, pukul 18.00, bertempat Grandkemang Hotel Jakarta,  Jl. Kemang Raya 2H, Jakarta 12730, Peresmian Pameran oleh Triawan Munaf (Kepala Bekraf) |Frigidanto Agung

Comments

comments

Leave a Reply

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY