Home AGENDA Pameran ‘biografi’ Frida Kahlo & Diego Rivera di Galeri Seni New South...

Pameran ‘biografi’ Frida Kahlo & Diego Rivera di Galeri Seni New South Wales Sydney

1177
0
Sebuah potret berbingkai Frida Kahlo di mana ia dikelilingi oleh monyet. FOTO: Frida Kahlo 'Self-Portrait dengan Monkeys (rinci 1943)'. (ABC News: Joanna Woodburn)

SENI – Sebuah potret berbingkai Frida Kahlo dimana ia dikelilingi oleh monyet.
Frida Kahlo ‘Self-Portrait dengan Monkeys (rinci 1943)’ menjadi bagian dari
Kisah di balik dua seniman Meksiko yang paling terkenal di dunia sedang  dilansgusngkan pamerannya sebagai ikon dunia dua pelukis ini bisa disaksikan di Galeri Seni New South Wales di Sydney.

Frida Kahlo dan Diego Rivera telah banyak menjadi catatan kuat dunia orang karena hubungan penuh gejolak dan karya seni mencolok. Keduanya memiliki beberapa hubungan yang kuat di kehidupannya dan hubungan mereka, mereka menikah dua kali; bercerai pada tahun 1939 dan menikah lagi setahun kemudian.

kahl2Sebuah lukisan minyak potret Frida Kahlo dengan gambar Diego Rivera di dahinya. FOTO: Diego On My Mind oleh Frida Kahlo yang dipamerkan di AGNSW. (AGNSW)

 “Mereka memiliki hubungan cinta-benci dan ini sebagian waktu hidupnya,” kata Robert Littman, presiden Vergel Foundation, yang memiliki dan mengelola koleksi lukisan.

Salah satu karya seni yang paling terkenal, Diego On My Mind, adalah di antara lebih dari 30 buah yang akan di pameran. Lukisan ini menggambarkan keinginan terus-menerus Kahlo untuk suaminya, dan dia menjadi selalu di pikirannya.

“Dia benar-benar memujanya karena dia memaafkan banyak hal yang ia lakukan dalam pernikahan mereka,” kata Meksiko kurator Magda Carranza.

Ms Carranza mengatakan Kahlo mengalami sakit di sebagian besar hidupnya, tapi kepercayaan populer bahwa dia menderita karena sakit dan pernikahan stabil nya ternyata salah.

“Jika dia telah menjadi korban nyata, dia tidak akan pernah mengambil kuas atau melakukan sesuatu,” katanya.

“Dia akan hanya layu.”

kurator senior AGNSW Nicholas Chambers mengatakan, pameran itu menampikan biografi kehidupan para seniman ‘. Dia mengatakan itu adalah pertama kalinya koleksi dipamerkan di Sydney. Bahkan minat sebelum pembukaan sudah cukup luar biasa,” kata Chambers.

Dalam event ini digelar koleksi yang juga dilengkapi foto-foto Kahlo dan Rivera, serta surat-surat dia menulis kepada suaminya.

A framed self-portrait of Frida Kahlo.                                          A berbingkai potret diri Frida Kahlo.
FOTO: Frida Kahlo Self-Portrait dengan Necklace. (ABC News: Joanna Woodburn)
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global. -Joanna Woodburn/.abc.net.au

Leave a comment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here